Friday 24 November 2017

Pengalaman Rugi Dalam Forex


Appril 2008. sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentora untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi posição aberta aku yang Pertama, waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna conta real. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Perda USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali chamada de margem de kena. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar .. Julai 2008. aku juntar kelas aprendiz RapidFXCapita l. Belajar básico jer. Adaler sedikit perubahan. Tapi masih lagi kena Chamada de Margem. Palavras-chave para esta foro RM 10008230 Dis 20088230 aku da tak boleh tahan. Aku juntar-se à lagos kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Successinforex. blogspot / Tunjuk entreaberto beliau memang cukup claro. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati negociação aku semakin membunuh. Tak sampai seminggu equidade sudah duplo. Wah. Wah, sudah, boleh, berangan, jadi, olang, kaya, ini, macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi margem chamada lagi. Malam quarta-feira, 4 de junho de 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone biquini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermeira kereta Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap negociação yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini aku kembali seperti mana aku bermuda dahulu, negociação dengan rasional dan gestão do dinheiro yang sepatutnya .. Kepada trader semua. Percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba buat .. Lembre-se. Estamos Trader não Gambler Kenapa aku kata macam atastu. Cuba baca disiplin negociação yang diserapkan oleh Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku comer negociação. Sampai sekarang aku rasa bersalah. HALAMAN Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderBerbagi Pengalaman dalam FOREX TRADING Sebelumnya, saya minta maaf karena saya tidak terlalu pandai menulis. Saya hanya, berusaha, menuangkan, apa, yang, saat, ina, ada, dalam, benak, saya. Jadi terus terang saja, blogue saya ini terlihat sekali kalau penulisannya amburadul. Maklum saja, karena saya termasuk orangangang anget-anget tai ayam alias temperamental, hehe. Ok, langsung saja ya. Saya mengenal dunia FOREX TRADING no dari seorang teman yang sudah cukup lama malang melintang di dunia ini, dan menurut saya beliau adalah seorang traderti, karena memang forex trading inilah yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya yang utama, atau istilah kerennya negociação para viver. Bahkan toko bahan material yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain. Jadi, java, ada, yang, mengatakan, bahwa, forex, negociação, bisa, mematikan, sektor, riil, itu, tidak, sepenuhnya, benar. Buktinya, dari negociação forex, beliau mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan sebagian digunakan untuk pengembangan tokonya, sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Saya mulai menangiano bidang ini kira-kira dua tahun yang lalu. Setelah berbulan-bulan bergelut dengan demo conta, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka conta real (micro). Awalnya hanya dengan depósito sebesar US2, yang waktu itu nilainya kira-kira sebesar Rp 16.000, - Terus terang saja, saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, USD). Assim, hanya dengan bermodal 200 pontos saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margin chamada alias kehabisan modal, akhirnya saya menuruti nasehat guru saya dengan memasukkan depósito sebesar US10. Di micro conta. Depósito de dengan US10, kita mendapatkan 1000 pontos karena dalam micro conta transaksi kita dikonversi dalam cento (US1 / 100). Dengan memasang ordem (comprar / vender) dalam micro conta dengan volume 0,1 lote, kita tetap mempunyai 1000 pontos unhas menga pergerakan harga. Descrição da foto: Dólar de Walaupun 0.1 lot itu, setiap 1 ponto hanya bernilai kurang lebih Rp 100, tapi yakinlah anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Karena itu artinya, lucro setiap 1 ponto, kita mendapatkan Rp 100, tapi setiap perda 1 ponto, kita juga hanya merugi sebesar Rp 100. Assim. Bagi anda yang masih pseudo benar-benar, memang sangar disarankan untuk memulainya di micro conta. Dengan mendapatkan keuntungan yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar. Tapi kita mendapatkan bayaran ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Setiap, kesalahan-kesalahan, yang, saya, lakukan, unida, tidak, melakukannya, lagi, kemudian, hari.160, Beberapa, kali, sudah, saya, terkena, margem, chamada. Dan akhirnya, saya, bisa, menyimpulkan, kesalahan, terasar, saya, selama, ini, adalah, tingkat, psikologis, yang, kurang, matang. Terus terang, selama ini saya tidak pernah memasang parar de perder. Karena menurut guru saya, menentukan besarnya parar perda itu tidak semudah yang kita bayangkan. Seringkali, seyah menyentuh parar a perda yang kita pasang, harga kemudian berbalik lagi. Jadi, lebih baik kita cortar perda (close posisi dalam keadaan merugi) kalau memang analisa kita salah. Tapi permasalahannya, menentukan salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah itu, hehe. Kedengarannya rumit, tapi sebenarnya tidak serumit itu. Dengan memperhatikan pergerakan harga dari hari ke hari, lama-lama kita akan terbiasa.160 Bisa dibilang, selama hampir dua tahun ini saya berpacaran dengan komputer, hehe. Di kantor kebetulan, ada, koneksi, internet, jadi, saya, manfaatkan, untuk, mengamati, pergerakan, harga. Begitu pulang kerja, tujuan pertama adalah menyalakan komputer. Tapi bukan berço setiap jam setiap menit saya selalu stand by dipan komputer. Seperti yang anda baca di perfil saya, saya seorang pai solteiro, dan saya punya satu anak laki-laki yang masih duduk di TK, yang tentunya membutuhkan perhatian lebih. Tapi, yang yang selang online, saya bisa memantau pergerakan harga kapanpun. Dan karena selama ini saya hanya berkutat di satu par (GBP / USD), dançando dibantu dua indikator favorit (Moving Average dan Bollinger Bands), maka saya bisa mempelajari lebih fokus.160 Beberapa bulan terakhir ini, sistem trading saya lebih tertata. Dan alhamdulillah, hasil, yang, saya, dapatkan, perbulannya, sudah, mencapai, setengah, dari, gaji, saya, perbulannya. Cukup lumayan bukan 160 Biaya operasional yang saya keluarkan tiap bulan pun tidak terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, maka saya tidak peru bayar biaya listrik, hehe. Dan untuk koneksi internet, direta pakai kartu CDMA dari salah satu provedor yang hanya dengan biaya Rp 50 000 perbula saya mendapatkan jatah sebesar 350 MB. Yang perlu diketahui, broker yang saya gunakan ini (FXInd) plataforma de negociação de memakai METATRADER largura de banda yang nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup hemat. Sebagai gambaran, setiap hari Senin s / d Jumat, diariamente em linha de rumah multa sekitar geléia 19.00 WIB (malam) s / d geléia 10.30 WIB (pagi) sem parar (on-line di metatrader dan yahoo messenger). Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan. Tapi itu bukan sesuatu eang pantas ditiru, hehe. Hanya pada hari Sabuta dan Minggu, mercado de libra ketika, waktu luang saya manfaatkan untuk navegar atau sekedar se divertir di situs-situs sosial semacam facebook. Dan selama ini, belum pernah saya diharuskan membayar koneksi internet melebihi biaya berlangganan saya (Rp 50 000), atau dengan kata lain, belum pernah sampai sobre o limite. Assim. Benar-benar cukup hemat biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan depan, saya merasa masih nyaman menjalankan miccro conta saya. Saya memang tipe orang yang lebih memilih berpikir realistis daripada berharap yang muluk-muluk namun kenyataanya sangat jauh dari harapan.160 Ada banyak orang yang menurut saya itu sama artinya dengan berjudi. Karena, memang, dengan, account, stand, kita, bisa, mendapatkan, bônus, sebesar, US25, langsung, ditambahkan, saldo, kita, hanya, dengan, syarat, depósito, awal, kita, haruslah, US100. Tapi dengan deposit é uma das seguintes empresas que vendem este item medido por 100 yuan. Memang, itu berarti setiap OP (posis aberto) tamanho / volume de 0,1 lote de 0,1 lote, seta de 1 ponto-nya kita kisa bisa mendapat kebe segan US $ 1 (atau kira-kira Rp 10 000 dengan asumsi US1 Rp 10 000). Tapi, bukankah itu, sama, artinya, dengan, kita, akan, kehilangan, US1 untik, setiap, 1, poin, loss. Apalagi, depósito de denya de hanya US100, bônus de ditambah US25, beratti kita hanya akan mempunyai 125 ponto untuk menahan pergerakan harga, yang bahkan dalam satu hari bisa mencapai lebih dari 125 ponto.160 Oh, ya. Ada,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Memang, dengan conta standar, kita hanya peru 10X bertrading dengan memasang volume 1 lote pada tiap ordem. Para mais detalhes, clique aqui para ver todos os produtos e produtos relacionados. Bingung. (Dólar americano): 0,1 lote --- 1 ponto 1 USD 1 lote --- 1 ponto 10 USD Yang juga peru anda ketahui, ketika kita mengambil sebagian uang kita (retirada) sebelum total de negociação Kita mencapai 10 lote, maka kita tidak akan mendapatkan kedua bônus tersebut. Bônus de desconto US25 akan ditarik kembali oleh corretor, dan kita juga tidak akan mendapatkan tambahan bônus yang sebesar US100 tadi. Belum lagi kalau ternyata kenyataannya kemampuan Analisa kita masih di Bawah rata-rata, bisa-bisa anda US100 kehilangan (depósito Awal) hanya dalam satu hari, atau bahkan dalam hitungan menit, Karena rata-rata pergerakan Harian mencapai 150 s / d 250 poin, atau bahkan dalam kondisi tertentu, walaupun sangat jarang sekali terjadi, dalam satu jam bisa bergerak naik / turun sebesar 100 poin (Lebih atau) 0,160 Intinya, Lebih baik sedia payung sebelum hujan, daripada kita menyesal di kemudian hari. Yakinlah, jika kita, mempelajari, bidang ini, dengan, sungguh-sungguh, dan tidak, tergesa-gesa, berapapun bisa e dapatkan dari sini. Tinggal mengalikan saja. Contohnya, sekarang ini rata-rata perhari saya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 40 pontos. Terkadang bisa mendapatkan 75 s / d 100 pontos, tapi di lain hari ada juga beberapa posisi yang saya cortar perda (ditutup dengan kondisi merugi). Palavras-chave para esta foro kita harus berbesar hati untuk menyadari dengan ikhlas bahwa dalam dunia perdagangan ada untung dan rugi. Keuntungan itu. Saya dapatkan, secara, kontinyu, dengan, rata-rata, perharinya, sebesar, 40, ponto, tersebut. Untuk conta saya yang terakhir ini, alhamdulillah saya bisa melakukan retirada setiap bulan yang besarnya cukup lumayan jika mengingat pada awalnya saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan.160 Dan seperti yang saya katakan Tadi, anda bisa mendapatkan Hasil berapapun yang anda inginkan, Dengan catatan modalnya mencukupi. Tinggal dihitung Saja, misalkan anda menginginkan mandapatkan Hasil 5 juta sebulan, dengan asumsi perolehan keuntungan 25 poin sehari, maka perhitungannya sebagai berikut: R $ 5 000 000 20 R $ 250 000 20 adalah jumlah troca do dia dalam satu bulan (Negociação adalah dia hari di mana ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 250 000, maka anda perlu menempatkan ordem dengan volume 0,1 lote di conta standar. Dengan 0.1 lote, lucro setiap 1 ponto de berarti kita mendapatkan US1. Maka 25 x US1 US25 (dengan asumsi US1 Rp 10 000, maka US25 250 000). Sederhana bukan Namun tentu saja, kita membutuhkan kenyamanan dalam bertrading. Oleh karena itulah, sangat tidak disarankan bagi anda untuk langsung masuk ke conta standar jika memang kemampuan anda masih di bawah rata-rata. Apalagi jika anda masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami chamada de margem, maka dengan micro conta tidak akan terlalu banyak kerugian yang anda tanggung. conta ke 160Masuklah standar hanya jika anda sudah benar-benar SIAP Menurut Saya, micro conta cukup fleksibel Karena di saat saya tidak terlalu Yakin dengan Analisa saya, saya bisa menempatkan volume de encomendas dengan yang Lebih kecil. Baru ketika saya benar-benar yakin, maka saya akan menempatkan ordem dengan volume yang lebih besar. Seperti yang telah saya kemukakan di atas, dengan 0.1 lote, maka setiap 1 ponto nya bernilai 1 centavo. Dan dengan 1 lote, untuk setiap 1 ponto nya bernilai 10 cent. Jadi jika anda menginginkan 1 ponto de vista bernilai US1, maka tinggal dikalikan 10 saja. Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini: Micro conta (cent): 0,1 lote --- 1 ponto 1 cent (0,01 cent) 0,5 lote --- 1 ponto 5 cent (0,05 USD) 1 lote --- 1 ponto 10 cêntimos (0,1 USD) 5 lote --- 1 ponto 50 cent (0,5 USD) 10 lote --- 1 ponto 100 cent (1 USD) 50 lote --- 1 ponto 500 cêntimos (5 USD) Cukup fleksibel bukan. Anda hanya tinggal ordem de volume memperbesar, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Namun tentu saja dengan tetap harus mempertimbangkan modal yang kita miliki. Ok, saya, rasa, sudah, cukup, panjang, lebar, saya, menceritakan, pengalaman, saya. Mudah-mudahan, saia, bisa, dijadikan, sebagai, bahan, pertimbangan, bagi, anda, yang, baru, mulai, bergelut, bidang, ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Meraih sukses dalam menjalankan bisnis negociação negociação negociante setiap comerciante. Agar kita bisa meraih sukses tersebut, kita harus terus mengupayakan ágar pengetahuan serta kemampuan negociação kita dapat semakin meningar dan bisa diandalkan untuk mengelola modal pada kesempatan viver trading. Memanfaatkan berbagai kesempatan serta sarana yang ada merupakan langkah yang tepat untuk kita lakukan agar kemampuan kita semakin meningkat. Di OctaFX, menaça mencoba secara rutina kontes trading quotcTrader Weeklyquot yang diadakan rutin oleh OctaFX. Selain, sebagai, sarana, mengasah, kemampuan, negociar, kesempatan, tersebut, menjadi, sarana, bagi, saya, untuk, berupaya, meraih, hadiah, menarik, yang, disediakn oleh, OctaFX. Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembaliano rebate atau komisi hingga 70 dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami negociação forex fbsasian ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN DEPÓSITO bÔNUS HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. FBS MEMBERIKAN bônus de 5 USD HADIAH PEMBUKAAN akun 3. SPREAD FBS 0 untuk akun ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPÓSITO HINGGA 100 5. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan Banyak lagi, yang, lainya, Buka, akun, anda, di, fbsasian. ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. fbs2009 negociação dengan memanfaatkan akun micro memang cukup baik dan Nyaman juga sebagaimana juga yang dilakukan di octafx Karena akan negociação membuat yang ada tidak tergesa GESA, dan hal ini bila dilakukan dengan Cara tempo parcial juga Dapatkan 123 di bônus dalam akun FBS bisa Bonus negociação dipakai untuk Delama 7 hari kerja dari bônus masuk ke akun Lucro Anda tidak terbatas Anda bisa dapat bônus mas não foi verificado como resultado Tertarik. ligação Coba ikuti ini Keuntungannya untuk FBS Bonus 100 negociação depósito untuk Promosi Kontes tetap dan menguntungkan Komisi mitra yang Besar empalidecendo: sampai 80 por lote de Depósito dan penarika via sistem apapun dalam mata uang apapun Alavancagem 1: 3000. Maknyus paling besar Halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah gerente desenvolvimento dari ForexMart, Kami melihat site anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. Boleh saya, minta, kontaknya untuk, menjelaskan, lebih, lanjut, atau, anda, bisa, langsung, menghubungi, saya, ke, kontak, saya, dibawah, ini. Atenciosamente Siti Business Development ForexMart forexmart sitiforexmart Skype 8211 siti0623 WA - 62 821-1275-7858 FBS Indonésia Broker Terbaik 8211 Dapatkan Banyak Kelebihan Negociação Bersama FBS, bergabung sekarang juga dengan negociação forex kami fbsindonesia. co. id ------- ---------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN bónus de depósito HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang Lainya Buka anda akun Di fbsindonesia. co. id ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 085364558922 BBM. FBSid007Pengalaman Menjadi Trader Banyak di antara kita yang bertanya bagaimana sih caranya agar dapat memperoleh Hasil yang maksimal dari pasar valas (mercado cambial) Strategi dan trik apa yang Harus dilakukan agar selalu Sukses atau tidak Rugi terlalu banyak di forex Pertanyaan-pertanyaan seperti itu Sering bahkan Mulai Berkecamuk di pikiran investidor / comerciante baru dan bahkan comerciante lama yang selalu merugi alias kena MC melulu. Sekarang ini banyak sekali kursus dan seminário yang diselenggarakan oleh para mestre / suu / guru besar yang katanya telah sukses dalam bidang ini. Kebanyakan kursus negociação sekarang ini hanya mengajarkan dasar forex negociação, sedan tujuan utamanya adalah menjual produk seperti robô negociação yang katanya mampu membuat lucro ratusan ribu dólar. Sebagai investor baru, tentunya, bakalan keberatan untuk, membayar, sesuatu, yang, belum, pasti, apalagi, harganya, mahal. Dan kalau kita pikir jernih daripada digunakan untuk membeli produk yang belum tentu menghasilkan lebih baik dananya digunakan langsung untuk terjun ke investasi forex trading. Menganggap forex sebagai suatu bisnis yang akan memorando cepat kaya adalah anggapan yang salah. Walaupun itu bisa saja terjadi namun risiko negativo yang didapat berbanding lurus dengan keuntungan. Bila, kita, memperoleh, untung, 100, dalam, waktu, sebulan, maka, potensi, kerugian, juga, akan, lebih, besar, dan, lebih, cepat, jangka, waktunya. Itu yang pernah dialami beberapa comerciante dalam waktu satu bulan untung 200 namun dalam waktu satu minggu juga langsung MC. Um comerciante de menjadi comerciante tidak harus sehari penuh di depan komputer. Negociação forex paruh waktu dapat menjadi cara pilihan, tidak peduli apa situasi atau jadwal Anda. Bahkan jika bekerja Penuh waktu atau memegang pekerjaan paruh waktu, Anda masih dapat menemukan waktu untuk berdagang di pasar yang berpotensi menguntungkan ini kapanpun. Nah kunci untuk negociação forex yang sukses adalah menjadi spesialis dalam pasangan mata uang yang ditradingkan pada saat Anda punya waktu untuk troca de menggunakannya dengan baik. Por favor, envie a sua mensagem para a seguinte página: Halo perkenalkan nama saya Dude (nama samaran) ingin partilha kepada trader Indonésia. Saya sering belajar negociação sekian lama tapi lama-lama kok bangkrut. Dari sanalah, saya, mulai, menyadari, bahwa, forex, bukanlah, sarana, yang, tepat, ágar, kita, menjadi, cepat, kaya. Bisa kaya namun lentamente mas sure. Dari kegagalan itu saya punya prinsip kegagalan adalah guru terbaik untuk sukses dan saya memang tidak pernah mundur dari forex. Saya pikir kenapa, harus menyerah, dari, bisnis, ini, toh, orang, lain, juga, banyak, yang, bisa, sukses. Masa sih saya tidak bisa seperti mreka Awalnya saya menggunakan corretor lokal namun karena harus menggunakan dana yang besar maka saya beralih dengan corretor luar. Mungkin corretor luar lebih fleksibel karena ada corretor yang menyediakan akun dalam sen namun depositnya tidak dibatasi. Dari sentinela saya mempunyai keleluasaan bertrading dengan cara saya sendiri serta menggunakan favorita dan hasilnya cukup efektif hingga bisa selalu lucro. Dengan akun sen, saya serasa negociação dengan jumlah uang ratusan ribu dolar. Saya tidak khawatir dengan aberto posisi yang bisa mencapai 10 posisi. Saya tidak khawatir dengan flutuante karena paling besar flutuante yang pernah saya alami hanya de 30 dari besarnya margem de itupun dalam posisi yang sudah sangat jenuh. Pada akhirnya flutuante-flutuante tersebut dengan kesabaran membuahkan untung. Hingga saat em jika ditotal WD sudah bisa mengemalíqua kerugian yang pernah saya alami. Saya dalam sebulan kadang lucro hingga 20, kadang 10 kadang 20 didapat dalam waktu 3 bulan. Jauh dengan keuntungan berlipat dan instantânea seperti diawal karir namun saya mensyukuri walaupun persentase yang didapat tidaklah Keamanan namun Besar Dan kesinambungan bisnis forex saya Lebih terjamin. Itu adalah pengalaman saya waktu menjadi masih berlatih comerciante menjadi. Semoga teman-teman bisa sukses dan menghasilkan keuntungan sesuai dengan harapan teman trader. Boa sorte Artikel Mistos Artikel Forex Mistos Perlu dijelaskan Lebih detalhe kenapa setelah dapat keuntungan banyak sampai 200 terus perda kemudian hanya dalam seminggu bahkan sampai MC. Yang ditekankan seharusnya adalah besar alvo keuntungan berbanding lurus dengan alvo resiko. Fazer o download de um alvo, maka makin besar juga resikonya. Kondisi perda yang cepat terjadi sesudah mendapat lucro besar itu lebih dikarenakan olha cara tradingnya. Bukan karena angka lucro yang besar, Jika cara negociando sudah benar tentu tidak masalah mendapat lucro sebesar apapun. Karena dengan metode negociação seperti itu tentunya comerciante sudah punya cara untuk mengantisipasi dan membatasi kerugian. yg dimaksud akun sen dicontoh negociação pengalaman si cara itu apa yg membolehkan depósito kecil klo depositnya kecil tpi Serasa negociação dgn uang ratusan ribu dolar berarti ambil alavancagem tinggi dong itu namanya ya bisa aja sih klo kondisinya seperti itu terus muito tradingnya juga ambil yg empalidecendo kecil. TAPI klo terus ambil muito yg Besar Karena berasa negociação bisa pake modal banyak ya sama aja resikonya tetep tinggi, Malah posisinya bakal gampang kena mc soalnya marginnya cuman dikit. Rasanya ni perlu ditambahin soal pentingnya ambil lote / ukuran negociação yang kecil dulu. Cz tanpa, keterangan, itu, juga, rasanya, kurang, bisa, dicerna, comerciante, baru, bisa, tetep, aman, ambil, leverage, tinggi. Bisa aja si trader itu berani ambi resiko dgn negociação di lot besar kan Stj bro. Biasax d akun sen kn bs ambil lote plg kcl, dp kcl, tp tawarn leveragex plg tinggi. G hbs pikir jg sm broker2 yg iniciante. Msk ksh pilihan bgs bwt comerciante pemula tp kykx kok g dukung seguro tradng. Mlh kesanx mnjerumuskan biar trdr itu mlh alavancagem tngg n cpt mc. Gt kn trdrd br mg msh labil bkl sering2 injectar dana. Jdlh brokerx mkn untung Makax biar ttp homem pk akun bgnian prlu dipertahanin itu pnggunaan lote yg jg kcil. Ane rasa cara jg ambil loto yg g terlalu gede buktix lucro yg d dpt jg katax g lngsung gede tp brthp. Intinya kalau, masih, pemula, jangan, ambil, resiko, yang, terlalu, besar, dulu. kecil2 dulu terus lama kelamaan baru dikembangkan sehingga jadi Besar Lebih efektif buat keberhasilan jangka panjang meskipun ada juga contoh pemula yang bisa dapet banyak keuntungan dalam waktu singkat TAPI kalau Cara tradingnya masi dipertanyakan itu biasanya cuma keberuntungan pemula aja makanya nggak heran kalau sekarang bisa Untung sampe 200 TAPI di Minggu besoknya Udah ludes Semua sampe modal2nya pengalaman cara itu salah satu contoh buah ketelatenan bagi dia berkali2 Gagal Mungkin bukan hal Besar karna dia juga membatasi tradingnya, jadi angka kerugiannya nggak terlalu Besar patut dicontoh untuk jadi Langkah Awal negociação Broker mana aja ya yg tawarin Akun sen Ane gag banyak emu broker yg punya akun sen. Kl liat dari kondisinya yg bisa depositar sama ambil lote kecil tapi leveragenyapaling besar, biasanya ada di tipe2 akun mikro broker. Apa itu juga sama caiaque akun sen yg direkomendasiin disini

No comments:

Post a Comment